Harry Maguire: MU Seharusnya Bisa Kalahkan Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 18 Jan 2021, 08:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Michael Regan/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool. Maguire menilai timnya sudah bermain bagus terutama di babak kedua sehingga mereka layak untuk meraih kemenangan.

Manchester United hanya mampu meraih satu poin pada lanjutan pertandingan pekan ke-18 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB, United hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire lantas buka suara untuk memberikan komentarnya. Sang kapten menilai timnya sudah tampil sangat baik di laga itu dan mengklaim The Red Devils seharusnya bisa meraih kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

"Saya pikir mereka memulai permainan lebih baik dari kami dan di babak kedua saya pikir kami tampil jauh lebih baik," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Kami menciptakan dua peluang terbaik dalam pertandingan. Di lain hari, kami harus memenangkan pertandingan seperti ini.'

"Kami merasa kesulitan di babak pertama untuk menemukan ritme dalam permainan. Mereka menekan kami begitu tinggi, dan kami sebelumnya sudah memprediksi hal itu akan terjadi.'

"Setelah babak pertama kami membicarakan hal itu terkait kurangnya mendapatkan ritme. Usai babak pertama berakhir dengan skor 0-0, kami pikir bisa melakukannya lebih baik [di babak kedua]."

"Pada paruh kedua kami bermain jauh lebih baik. Kami menciptakan sejumlah peluang dan seperti yang saya katakan, kami memiliki sejumlah peluang tapi kiper mereka melakukan dua penyelamatan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Liverpool

759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini