Harry Maguire: MU Layak Raih Kemenangan Besar di Markas Newcastle

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 18:39 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Stu Forster)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengklaim skuad The Red Devils sangat layak untuk meraih kemenangan besar saat tandang ke markas Newcastle United. Salah satu alasannya karena di laga itu semua pemain MU dinilainya telah menunjukkan karakter yang sangat kuat sebagai sebuah tim.

Performa Manchester United di awal musim ini mendapatkan sorotan tajam usai menunjukkan performa yang buruk di tiga pertandingan pembuka. Usai dipermalukan 1-3 di Old Trafford oleh Crystal Palace pada laga pembuka, di pertandingan kedua MU harus susah payah menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-3. Di laga ketiga, hasil yang jauh lebih menyakitkan mereka dapatkan saat menerima kekalahan 1-6 saat menjamu Tottenham Hotspur.

Namun pada pekan keempat, Man United mampu meraih hasil yang sangat memuaskan di markas Newcastle United, Minggu (18/10) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di St James Park, United meraih kemenangan dengan skor teak 1-4. Meski meraih kemenangan, namun di laga itu mereka harus tertinggal lebih dulu usai Luke Shaw mencetak gol bunuh diri pada menit kedua.

Kemenangan itu sendiri disambut baik oleh Harry Maguire. Terlebih Maguire menilai timnya layak membawa pulang tiga poin usai menunjukkan karakter yang hebat.

"Ketika Anda bermain bagi klub ini dan meraih kekalahan di markas sendiri, kami lantas mengajukan pertanyaan pada diri sendiri," ujar Maguire kepada Sky Sports.

"Kami bekerja keras saat latihan. Ini merupakan tim yang hebat, kami harus bangkit. Meski di tiga pertandingan sebelumnya mengecewakan namun pada pertandingan ini kami harus mendapatkan poin. Saya pikir hasilnya akan sulit diterima jika hanya membawa pulang satu poin saja."

"Kami menunjukkan karakter yang luar biasa meski berada di bawah tekanan. Kami mendapatkan banyak kritik dan kebobolan seperti gol yang kami lakukan di menit pertama, hal itu tak bisa diterima. Namun kami menunjukkan karakter yang hebat dan kami benar-benar layak meraih kemenangan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Newcastle United

427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini