Harry Maguire: MU Ingin Akhiri Rekor Kandang Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Jan 2021, 18:43 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Clive Brunskill)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan peringatan kepada Liverpool bahwa kedatangan Setan Merah ke Anfield bertujuan untuk meraih kemenangan. Maguire menegaskan bahwa MU ingin mengakhiri rekor kandang The Reds di Liga Primer.

Manchester United dijadwalkan akan tampil menghadapi Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1) malam WIB. Laga ini sendiri dipastikan akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Selain mempertaruhkan gengsi di antara dua tim yang dikenal memiliki rivalitas yang sangat kuat, tambahan tiga poin nyatanya akan membuat mereka bisa memuncaki klasemen sementara Premier League.

Jelang pertandingan tersebut, Harry Maguire mulai menebar ancaman kepada The Reds. Maguire mengingatkan mereka bahwa MU datang ke Anfield hanya mengincar kemenangan. Bukan hanya itu, United juga diklaim ingin mengakhiri rekor 67 pertandingan kandang tak terkalahkan The Anfield Gank di Premier League.

"Kami adalah klub terbesar di dunia dan apa pun yang orang katakan di luar, kami hanya ingin memasuki sebuah pertandingan dengan meraih kemenangan," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Itulah mentalitas yang harus Anda miliki di tim ini. Kami memberikan tekanan lebih besar kepada diri sendiri ketimbang yang dilakukan oleh orang lain - bukan hanya untuk memenangkan sebuah pertandingan, namun meraih banyak hal.'

"Musim lalu, kami hanya finis ketiga dan tampil di tiga semifinal. Tapi di musim ini, kami ingin meraih sesuatu yang lebih baik."

"Dengarkan, kami belum mencapai setengah jalan di liga, jadi kami harus menjaga level ini dan meningkatkan lebih banyak hal."

"Saya telah belajar banyak sejak menjadi kapten di klub ini. Yang pertama dan paling penting adalah ini sebuah kehormatan yang sangat besar, tapi saya berada di sini untuk memenangkan pertandingan sepakbola dan merengkuh trofi."

"Itulah mentalitas dan karakter yang saya miliki - saya bergabung dengan United untuk memenangkan banyak hal," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Liverpool

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini