Harry Maguire: MU Hanya Bisa Tutup Mulut Para Kritikus dengan Trofi!

Penulis: Demos Why
Jumat 05 Feb 2021, 19:30 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Laurence Griffiths)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, kembali menegaskan bahwa dirinya di musim ini ingin membantu The Red Devils untuk memenangkan trofi. Hal itu juga dimaksudkan untuk membungkam mulut para kritikus yang kerap memberikan komentar buruk terkait kinerja timnya di sepanjang musim ini.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam tiga musim terakhir Manchester United kerap mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak lantaran mereka tak mampu merengkuh satu pun trofi juara. Di musim lalu, mereka gagal bersaing dalam perburuan gelar juara dan hanya mencapai empat babak semifinal di semua kompetisi.

Namun dalam tiga bulan terakhir, Man United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Bahkan mereka kini saling sikut dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara di musim ini. Meski demikian, masih ada saja pihak-pihak yang kerap melontarkan kritikan tajam.

Menanggapi hal tersebut, Harry Maguire mengakui bahwa dirinya sama sekali tak mempermasalahkan sekelompok orang yang gemar mengkritik Man United. Namun untuk membungkam mulut mereka, Maguire menilai tak ada cara lain kecuali MU bisa memenangkan trofi di musim ini.

"Sejujurnya saya tidak mempermasalahkan [semua kritikan tersebut]. Sebaliknya, saya malah menikmatinya," ujar Maguire kepada UTD Podcast.

"Kami merupakan salah satu tim yang paling banyak dibicarakan di seluruh dunia. Ada banyak pihak yang tak menginginkan kami meraih kesuksesan. Banyak juga yang berharap kami meraih kegagalan dan itu merupakan kenyataan yang harus kami hadapi. Saya mulai terbiasa dengan semua itu."

"Saya sendiri menjadikan semua kritikan tersebut sebagai sumber motivasi, karena saat saya berhasil mengangkat trofi pertama bagi klub ini, saya akan tersenyum melihat sekelompok orang yang melihat kami melakukannya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini