Harry Maguire Meyakini Bahwa Jadon Sancho Akan Sukses Bersama MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 03 Jul 2021, 19:30 WIB
Harry Maguire meramalkan kesuksesan Jadon Sancho di MU

Jadon Sancho - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Kapten MU, Harry Maguire, meyakini bahwa Jadon Sancho akan memiliki karier hebat di Old Trafford mengikuti transfer 73 juta pound nya dari Borussia Dortmund.

Jadon Sancho akan menjadi pemain baru Setan Merah paska Euro 2020, setelah Borussia Dortmund akhirnya setuju untuk menjualnya dengan harga 73 juta pound plus add-ons.

Setelah sukses bersama Dortmund dan timnas Inggris dalam beberapa musim terakhir, Sancho diharapkan bisa langsung bersinar di Old Trafford, dan Harry Maguire mengharapkan yang terbaik dari winger 21 tahun itu.

“Saat dia menandatangani kontrak, saya yakin dia akan mendapat karier hebat bersama United dan menjadi bagian penting dari kami yang akan sukses di masa depan,” kata Maguire, dikutip dari Metro.

“Jadon adalah seorang pemain top. Dia memiliki bakat luar biasa meskipun dia masih benar-benar muda, dia sudah bermain dalam banyak laga.

“Kami punya banyak bakat hebat diposisinya di tim Inggris, jadi Jadon harus menunggu (sampai dimainkan), bersabar dan bersiap saat peluangnya datang.

“Saya sangat terkesan dengan bagaimana dia bekerja dalam latihan. Dia bear-benar bekerja keras tiap hari.

“Dia memiliki bakat besar. Dia mencetak gol dalam five-a-side dan lainnya. Dia adalah anak hebat.”

United mulai melirik Sancho dua tahun lalu, dan telah banyak mengajukan banyak penawaran pada musim panas lalu, yang kesemuanya ditolak. Baru pada musim panas kali inilah, Dortmund akhirnya melunak dan bersedia melepas winger belia mereka itu.

Artikel Tag: MU, Jadon Sancho, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-meyakini-bahwa-jadon-sancho-akan-sukses-bersama-mu
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini