Harry Maguire: McTominay Sudah Cetak Gol, Fred Kapan?

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Feb 2021, 05:13 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi Scott McTominay yang berhasil mencetak gol kemenangan atas West Ham United. Maguire lantas berharap Fred bisa segera mencetak gol bagi timya di musim ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa Scott McTominay berhasil menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat menyingkirkan West Ham United dari Piala FA dengan skor tipis 1-0. McTominay di laga itu menjadi satu-satunya pencetak gol bagi MU di menit ke-97.

Harry Maguire sendiri mengaku sangat bahagia bisa melihat McTominay berhasil mencetak gol bagi Man United. Baginya, ketajaman lini tengah yang ditunjukkan oleh McTominay dan Paul Pogba di musim ini bisa menjadi solusi alternatif saat lini depan mereka mengalami kebuntuan.

"Ya, kami memang harus bisa mencetak gol dari berbagai posisi," ujar Maguire kepada MUTV.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa mencetak gol dari berbagai posisi. Dan yang jelas kami memang harus tampil menyerang setiap waktu."

"Hari ini Scott berhasil mencetak gol ketujuhnya musim ini, dan ia harus bisa mencetak lebih banyak gol. Saya juga yakin ia pasti ingin mencetak lebih banyak gol."

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga sedikit menggoda rekannya, Fred, yang musim ini belum juga mencetak gol bagi The Red Devils.

"Kami harus mencetak lebih banyak gol sekarang. Paul [Pogba] di lini tengah kami beberapa kali mencetak gol yang krusial bagi kami," ujarnya melanjutkan.

"Sekarang kami masih menunggu Fred! Saya yakin salah satu tembakannya nanti akan segera berbuah gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Scott McTominay, Fred

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini