Harry Maguire Masih Yakin MU Bisa Finis di Top Four

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 08:19 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya masih yakin The Red Devils bisa finis di posisi empat besar pada musim ini. Apa alasannya?

Manchester United hingga saat ini masih menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin dari 19 penampilan. Mereka berjarak empat angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat atau jatah terakhir Liga Champions.

Jika dihitung secara matematis, maka peluang Man United untuk bisa mengakhiri kompetisi di posisi top four masih sangat mungkin untuk terjadi. Terlebih mereka masih memiliki dua laga tunda, kontra Brentford dan Brighton & Hove Albion. Namun jika melihat penampilan MU yang masih belum stabil di bawah arahan Ralf Rangnick, beberapa pihak mengaku tak yakin MU bisa menggusur posisi The Gunners.

Namun lain halnya dengan Harry Maguire. Sang kapten tim justru mengaku masih sangat yakin United bisa mengakhiri kompetisi di peringkat besar. Berkaca pada keberhasilan mereka finis di posisi kedua pada musim lalu ditambah dengan skuat musim ini yang lebih besar, bagi Maguire lolos ke Liga Champions musim depan bukanlah hal yang mustahil.

"Tentu saja [saya sangat percaya diri]," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, tahun lalu kami berhasil finis di peringkat kedua dan saat ini kami memiliki skuat yang jauh lebih baik. Kami hanya harus mulai memenangkan setiap pertandingan dan bermain bagus sebagai sebuah tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-masih-yakin-mu-bisa-finis-di-top-four
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini