Harry Maguire Masih Masuk Rencana Erik ten Hag, Serius?

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 17:58 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, diwartakan tidak akan dilepas oleh The Red Devils pada jendela transfer musim panas mendatang. Alasannya karena Magire diklaim masih masuk ke dalam rencana Erik ten Hag. Benarkah?

Di sepanjang musim ini masa depan Harry Maguire di Manchester United kerap dipertanyakan banyak pihak. Pasalnya bek tengah yang merangkap sebagai kapten tim tersebut menunjukkan penampilan yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan Maguire kerap dianggap hanya menjadi beban bagi lini pertahanan United. Bahkan dalam beberapa pekan terakhir Maguire diwartakan akan menjadi salah satu pemain yang akan didepak oleh Man United.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Manchester Evening News, Maguire justru akan dipertahankan oleh Erik ten Hag. Kok bisa?

Dalam laporan tersebut, Ten Hag diwartakan akan mempertahankan Maguire karena beberapa alasan. Pertama, MU akan kehilangan sejumlah bek tengah yakni Eric Bailly, Axel Tuanzebe dan Phil Jones yang memilih hengkang akibat minim kesempatan bermain. Kedua, MU tak punya dana yang cukup untuk membeli banyak pemain terutama mendatangkan bek tengah baru.

Meski demikian, Maguire berpotensi kehilangan posisinya sebagai kapten tim. Ten Hag diklaim kurang terkesan dengan kepemimpinan sang pemain bertahan sehingga dirinya mempertimbangkan untuk mengganti pemimpin bagi timnya di musim depan. Akan tetapi jadi atau tidaknya ada pergantian posisi kapten tim akan diputuskan setelah Ten Hag bergabung dalam latihan pramusim Setan Merah.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-masih-masuk-rencana-erik-ten-hag-serius
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini