Harry Maguire Kritik Penampilan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 06:29 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan kritikan atas penampilan timnya saat dikalahkan oleh Broghton & Hove Albion tadi malam. Apa kata sang kapten?

Manchester United mengawali Premier League musim 2022/23 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB, Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-2.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire lantas memberikan komentarnya. Sang kapten tim mengkritik penampilan MU yang dinilainya terlalu mudah membiarkan The Seagulls menguasi bola dan mengontrol permainan.

"Saya pikir kami sebenarnyamemulai pertandingan dengan cukup baik," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memulai pertandingan dengan memberikan tekanan pada tim yang mencoba untuk mengendalikan permainan. Tapi kami justru kebobolan gol pertama mereka yang membuat kami terpukul."

"Sejak saat itu, kami seperti berhenti bermain sepak bola dan mereka bisa dengan mudah mengontrol permainan. Jadi sebenarnya kami harus bisa menghindari kebobolan lebih dulu."

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga mengungkap beberapa aspek yang harus diperbaiki oleh Man United.Salah satunya dalam hal penguasaan bola.

"Kami harus lebih baik dalam penguasaan bola," ujarsang kapten tim melanjutkan.

"Kami terlalu banyak memberikan bola kepada lawan setelah kebobolan gol pertama dan kami memberikan mereka peluang untuk bisabermain menyerang," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-kritik-penampilan-manchester-united
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini