Harry Maguire Janjikan Satu Hal Pada Fans Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 06:44 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, akhirnya buka suara untuk memberikan tanggapan terkait keterpurukan The Red Devils pada musim ini. Maguire lantas memberikan sebuah janji yang dia tujukan bagi fans The Red Devils.

Dalam beberapa pekan terakhir performa Manchester United terus mendapatkan sorotan. Pasalnya Cristiano Ronaldo dkk menunjukkan penampilan yang sangat buruk. Fans MU semakin murka dengan penampilan tim kesayangan mereka usai dipermalukan oleh Liverpool dan Manchester City di Old Trafford pada dua laga kandang terakhir.

Belakangan, Harry Maguire ikut memberikan komentar terkait rentetan hasil buruk yang didapatkan oleh Man United belakangan ini. Sang kapten tim sama sekali tak menampik bahwa belakangan ini Setan Merah sedang menunjukkan performa yang sangat buruk. Meski demikian, Maguire menilai MU sebelumnya telah berhasil melewati masa-masa buruk dan meyakini mereka akan kembali melakukannya lagi pada musim ini.

"Sebagai pemain, kami akan melewati periode yang sangat sulit lagi. Kami tahu betul dan kami menerima bahwa performa kami belakangan ini jauh dari kata bagus," tulis Maguire dalam unggahannya di akun Instagram miliknya.

"Kami merasakan kekecewaan dan rasa frustrasi kalian [fans MU]. Kami akan melakukan segala cara untuk memperbaiki ini semua dan kami bisa memperbaiki ini. Terima kasih atas dukungan kalian selama ini," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Man United akan menghadapi tiga laga tandang yang cukup menantang. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi Watford, Villarreal dan Chelsea.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-janjikan-satu-hal-pada-fans-manchester-united
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini