Harry Maguire: Jadon Sancho Punya Masa Depan Bagus di MU

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jul 2021, 07:50 WIB
Winger anyar Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Ina Fassenbender/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kapten Manchester United, Harry Maguire, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford pada musim panas tahun ini. Maguire menyambut baik kedatangan Sancho dan mengklaimnya akan memiliki masa depan yang cerah bersama The Red Devils.

Beberapa waktu yang lalu, baik Manchester United dan Borussia Dortmund telah mengonfirmasi bahwa kedua belah pihak telah menyepakati transfer Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas tahun ini. Man United sepakat untuk merampungkan saga transfer Sancho dengan mahar mencapai angka 85 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Adapun tes medis serta penandatanganan kontrak akan dilakukan setelah sang pemain selesai membela timnas Inggris di Piala Eropa 2020.

Ketika diminta tanggapannya terkait keberhasilan Man United mendatangkan Sancho ke Old Trafford, Harry Maguire menyambut dengan gembira kabar tersebut. Bukan hanya itu, Maguire juga mengklaim Sancho akan memiliki masa depan yang cerah bersama The Red Devils karena memiliki bakat yang luar biasa meski usianya masih sangat muda.

"Ketika dia telah menandatangani kontrak, saya yakin dia akan memiliki karier yang luar biasa di United dan menjadi bagian dari kesuksesan kami di masa yang akan datang," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Jadon adalahsalah satu pemain top. Dia memiliki bakat yangluar biasa meskipun dia masih sangat muda dan telah memainkan begitu banyak pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-jadon-sancho-punya-masa-depan-bagus-di-mu
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini