Harry Maguire Jadi Kambing Hitam Kekalahan MU dari Leicester

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 16:32 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menilai Ole Gunnar Solskjaer membuat kesalahan fatal dengan menurunkan Harry Maguire sebagai starter di laga kontra Leicester City. Neville menyebut Maguire jadi biang keladi kekalahan MU pada pertandingan tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United menelan kekalahan menyakitkan saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium. Pada pertandingan tersebut, MU menjadi bulan-bulanan pasukan arahan Brendan Rodgers dan kalah dengan skor 4-2.

Setelah kekalahan tersebut, skuat Man United dan Ole Gunnar Solskjaer menjadi sasaran empuk para kritikus. Khusus Solskjaer, sang manajer dianggap membuat kesalahan fatal dengan menurunkan Harry Maguire sebagai starter meski sang pemain baru dinyatakan pulih dari cedera yang membekapnya di pekan keenam.

"Pada hari Sabtu, kesalahan terbesar yang dibuat Ole Gunnar Solskjaer yang membuat saya berpikir untuk menonton pertandingan itu lagi adalah pemilihan Harry Maguire," ujar Gary Neville kepada Sky Sports.

"Dia benar-benar tak dalam kondisi terbaiknya. Saya pikir menunjuk dia sebagai starter merupakan kesalahan terbesar yang dilakukan oleh manajer. Mungkin mereka panik karena tak bisa menurunkan [Raphael] Varane. Dia bermain buruk dan menjadi penyebab timnya kebobolan khususnya pada babak pertama. Secara keseluruhan, dia benar-benar tak menunjukkan penampilan terbaik di laga itu," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, posisi Man United saat ini terjun bebas ke peringkat enam dengan koleksi 14 poin dan mereka terpaut lima angka dari Chelsea yang masih nyaman di puncak klasemen.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Leicester City, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-jadi-kambing-hitam-kekalahan-mu-dari-leicester
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini