Harry Maguire Ingin Bantu Inggris Jadi Juara di Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Jul 2021, 07:50 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, mengaku sangat antusias menjadi bagian dari skuad The Three Lions di final Piala Eropa 2020. Bukan hanya itu, Maguire juga bertekad membantu Inggris untuk menjadi yang terbaik di turnamen empat tahunan tersebut.

Timnas Inggris menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di gelaran Piala Eropa 2020. Bahkan penampilan apik mereka sukses membawa The Three Lions melaju hingga laga final.

Namun pada pertandingan pamungkas yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, Inggris akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Pasalnya mereka akan menantang timnas Italia yang sejauh ini mencatatkan 100 persen kemenangan di turnamen empat tahunan tersebut.

Jelang pertandingan tersebut, Harry Maguire mengaku sangat antusias. Bukan hanya itu, Maguire juga mengaku ingin membantu Inggris untuk menjadi juara.

"Sungguh luar biasa bisa menjadi bagian dari tim di pertandingan luar biasa ini," ujar Maguire dilansir dari Independent.

"Ketika Anda tumbuh dan bermain sepakbola, Anda selalu memiliki impian untuk tampil di pertandingan besar seperti in dan kami telah memiliki kesempatan itu."

"Pergi dan bermain, pergi dan tampil lepas, nikmati dan manfaatkan semua kesempatan sebaik mungkin. Namun intinya adalah ini pertandingan final dan harus dimenangkan. Itu yang akan kami coba lakukan."

"Menjadi juara di Euro akan sangat berarti bagi saya dan semua orang di St George's Park," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-ingin-bantu-inggris-jadi-juara-di-piala-eropa
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini