Harry Maguire Disarankan Segera Tinggalkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 07:10 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan Harry Maguire untuk segera meninggalkan Manchester United paling lambat pada musim panas tahun depan. Carragher menilai karier Maguire di Old Trafford sudah tidak bisa terselamatkan.

Sejak didatangkan oleh Manchester United pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan harga selangit, Harry Maguire hingga saat ini masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan. Bahkan sejak musim lalu, Maguire sangat akrab dengan kritikan setelah menunjukkan penampilan buruk di lini pertanan The Red Devils.

Pada musim ini, penampilan Maguire masih belum menunjukkan tanda-tanda perubahan. Bahkan Maguire mulai kehilangan tempatnya di skuat utama Setan Merah. Erik ten hag lebih memilih menduetkan Raphael Varane dengan Lisandro Martinez yang terbukti sangat efektif untuk menjadi tembok kokoh di depan gawang David De Gea.

Menanggapi hal tersebut, Jamie Carragher menyarankan agar Maguire untuk meninggalkan Man United paling lambat pada musim panas tahun depan. Carragher menilai karier Maguire di MU sudah tidak bisa diselamatkan.

"Dia terlalu sering (mendapatkan kritikan), seolah-olah beban dunia ada di pundaknya. Ia seolah tak bisa menahan tekanan, ketimbang memperlihatkan kewibawaannya sebagai bek tengah," ujar Carragher seperti dilansir dari Express.

"Saya pikir sudah terlambat di level klub. Saya menulis tahun lalu, dia kesulitan untuk kariernya di Man United. Maguire, membutuhkan ini untuk menjadi musim terakhirnya di Old Trafford dan memulai dengan baru," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-disarankan-segera-tinggalkan-manchester-united
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini