Harry Maguire Diklaim Selevel Dengan Pemain Terbaik Inggris

Penulis: Yuni Winata
Kamis 01 Jul 2021, 23:30 WIB
impresif bersama Timnas Inggris, Harry Maguire diklaim selevel dengan pemain-pemain terbaik Inggris

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Joe Cole mengklaim bahwa bek Manchester United, Harry Maguire, sudah mencapai level pemain-pemain terbaik Inggris, setelah melihat performa impresifnya saat membantu timnas Inggris mengalahkan Jerman dalam babak 16 besar Euro 2020.

Karena cedera pergelangan kaki saat bermain untuk MU pada Mei lalu, Harry Maguire harus absen dalam dua laga pertama The Three Lions di Euro 2020.

Namun sejak kembali bermain, Maguire sukses menunjukkan kehebatannya di lini belakang Inggris, termasuk saat membantu timnas Inggris mengalahkan Jerman untuk pertama kalinya dalam turnamen besar dalam 55 tahun terakhir.

Menanggapi performa impresif Maguire, mantan winger Chelsea dan Inggris, Joe Cole, kini mengklaim bahwa Maguire sudah selevel dengan pemain-pemain terbaik Inggris seperti Tony Adams dan Terry Butcher.

“Saya pikir Harry Maguire sekarang sudah sejajar dengan pemain-pemain seperti Tony Adams dan Terry Butcher,” kata Cole pada Joe. “Seorang pemimpin, tapi tak hanya itu, dia banyak diberitakan media, dia ada di Man United tapi bukan Man United era 90-an. Dia memimpin tim itu.

“Ada momen di laga itu (kontra Jerman) saat penonton mulai menyanyikan namanya, dadanya membusung, Jerman menekan, menempatkan bola dalam kotak penalti. Dia menyingkirkan pemain-pemain yang menghalanginya untuk maju dan bertahan.

“Seolah-olah anda melihat Tony Adams di era kejayaannya, John Terry di masa kekemasannya, Rio Ferdinand. Saya bicara tentang pemain-pemain besar. Kita tak bisa menyandingkannya dengan Bobby Moore karena dia masih belum mengangkat trofi. Tapi dia sejajar dengan mereka.”

Artikel Tag: Timnas Inggris, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diklaim-selevel-dengan-pemain-terbaik-inggris
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini