Harry Maguire Diklaim Bakal Tampil Oke di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Mei 2022, 06:18 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Jaap Stam, mengklaim Harry Maguire akan tampil jauh lebih baik pada musim depan di bawah arahan Erik ten Hag. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Harry Maguire di sepanjang musim ini menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Sang kapten tim gagal memenuhi ekspektasi klub dan penggemar karena kerap melakukan kesalahan fatal yang merugikan timnya. Tak heran jika Maguire di sepanjang musim ini menjadi bulan-bulanan para kritikus.

Namun sebuah keyakinan disampaikan oleh Jaap Stam di mana dirinya memprediksi Maguire akan bisa bangkit di bawah arahan Erik ten Hag yang akan melatih Manchester United mulai musim 2022/23.

"Saya masih berpikir Harry adalah seorang pemain yang bagus, dia bek yang luar biasa," ujar Stam kepada PA Sport.

"Anda harus memahami bahwa setiap pemain - saya sendiri pernah mengalaminya - pasti pernah menghadapi masa-masa sulit di mana dia akan kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaik, kurang percaya diri, kondisi tubuh drop, serta membuat beberapa kesalahan."

"Tetapi ketika Anda menghabiskan hampir 100 juta pound untuk seorang pemain dan Anda membuat kesalahan, tentu saja tekanan yang Anda dapatkan akan jauh lebih besar daripada Anda hanya menghabiskan beberapa juta pound saja."

"Meski demikian, pada musim ini dia juga beberapa kali menunjukkan penampilan yang bagus. Dengan melewati musim ini dan satelah itu pelatih baru akan datang, membuka lembaran baru, dia akan mendapatkan banyak pelajaran."

"Apakah dia harus melakukan beberapa perubahan atau tidak? Mungkin dengan memiliki pemain yang berbeda di sebelahnya atau di depannya akan membantunya untuk bisa lebih percaya diri. Saya pikir pada musim depan Anda akan melihat pemain yang benar-benar berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag, Jaap Stam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-diklaim-bakal-tampil-oke-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini