Harry Maguire Ceritakan Pengalamannya Dilatih Erik Ten Hag

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jul 2022, 05:51 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, menceritakan terkait pengalamannya selama beberapa hari terakhir berlatih di bawah arahan Erik ten Hag. Maguire mengakui bahwa semua pemain MU tengah berusaha untuk meyakinkan Ten Hag dan tak menampik latihan di bawah arahan sang manajer baru sangat berat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Manchester United telah dilatih oleh Erik ten Hag. Bahkan manajer asal Belanda tersebut bersama skuat MU tengah menjalani pertandingan pra musim di Thailand, Australia dan akan berakhir di Norwegia.

Belakangan, Harry Maguire bercerita terkait pengalamannya dilatih oleh Ten Hag. Maguire mengakui bahwa semua pemain MU saat ini tengah bekerja keras untuk membuat sang pelatih terkesan. Bukan hanya itu, Maguire juga menyebut berlatih di bawah arahan Ten Hag sangat berat.

"Ya tentu saja. Saya pikir setiap pramusim Anda selalu ingin tampil mengesankan. Anda selalu ingin kembali bugar dan Anda selalu ingin menunjukkan diri Anda, tetapi tidak pernah lebih dari ketika Anda memiliki manajer baru yang bertanggung jawab," ujar Maguire kepada MUTV.

"Para pemain telah kembali dalam kondisi sangat baik dan kami semua bekerja keras dan berjuang untuk hal yang sama, yaitu kesuksesan untuk klub ini."

"Ya, saya pikir pelatihan itu sangat berat. Sebagai sekelompok pemain, kami memahami di mana kami berada secara fisik."

"Kami telah kembali dalam kondisi yang baik, tetapi kami harus lebih bugar. Saya pikir, atas nama kami tahun lalu, kami tahu kami perlu berbuat lebih banyak: kami harus lebih bugar, kami harus lebih baik secara fisik dan kami harus lebih baik secara mental," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-ceritakan-pengalamannya-dilatih-erik-ten-hag
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini