Harry Maguire Bidik Kemenangan Saat Jamu Everton

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Feb 2021, 10:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Charlotte Wilson/Offside/Offside)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk menjamu Everton di Old Trafford pada laga dini hari nanti. Bukan hanya itu, Maguire juga mengaku membidik kemenangan di pertandingan tersebut.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-23 mereka di Premier League dengan menjamu Everton di Old Trafford, Minggu (7/2) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, MU memiliki catatan yang sangat meyakinkan atas The Toffees di musim ini. Pasalnya mereka sempat meraih kemenangan 3-1 dan 2-0 di Goodison Park saat tampil di ajang Liga Primer dan Piala Liga Inggris.

Harry Maguire sendiri mengaku sangat terkesan dengan penampilan Man United di dua laga tersebut terlebih dirinya mengklaim Setan Merah menghadapi pertandingan yang sangat sulit di markas lawan.

"Di dua pertandingan tersebut, saya pikir kami tampil sangat baik," ujar Maguire kepada United Review.

"Kerika kami tampil di Carabao Cup, kami baru bisa mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Kendati demikian kami memang layak untuk meraih kemenangan di laga itu."

"Sata tampil di liga, mereka berhasil mencetak gol cepat ke gawang kami. Akan tetapi kami mampu memberikan perlawanan serta menunjukkan karakter kuat dan itu merupakan hal yang terpenting."

Jelang pertemuan ketiga MU dengan Everton di musim ini, Maguire ingin menyempurnakan catatan mereka atas tim arahan Carlo Ancelotti tersebut. Maguire berharap MU mampu meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin.

"Meraih dua kemenangan pada pertandingan sulit di Goodison Park merupakan hal yang sangat menyenangkan. Kini kami harus melakukan hal serupa saat tampil di Old Trafford," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Everton

549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini