Harry Maguire Bicara Tentang Duetnya Bersama Victor Lindelof

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Feb 2020, 07:51 WIB
Harry Maguire Bicara Tentang Duetnya Bersama Victor Lindelof

Harry Maguire dan Victor Lindelof (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, bicara terkait duetnya bersama Victor Lindelof di jantung pertahanan The Red Devils di musim ini. Meski mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi, namun Maguire meyakini kerja sama keduanya bisa membuat pertahanan Setan Merah semakin solid.

Usai didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City pada musim panas tahun lalu dengan memecahkan rekor transfer bek termahal di dunia, Maguire langsung menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di jantung pertahanan timnya. Dia lantas berduet dengan Lindelof yang musim lalu termasuk salah satu pemain MU yang tampil konsisten.

Belakangan ini duet Maguire dan Lindelof menuai banyak pujian usai mencatatkan tujuh kali clean sheet dari sembilan laga terakhir. Berkat catatan tersebut Maguire mengaku yakin duet keduanya akan semakin baik di masa yang akan datang.

"Sejauh ini fantastis [duet dengan lindelof]," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Hingga saat ini, kami berdua memiliki musim yang bagus. Namun saat Anda harus bekerja sama dengan pemain baru, maka Anda membutuhkan waktu. Saat ini saya masih mempelajari bagaimana cara dia bermain, demikian juga dengan dia. Namun secara keseluruhan permainan kami semakin membaik."

"Kini kami mampu mencatatkan lebih banyak clean sheet dibandingkan dengan awal musim. Bukan hanya itu, tim kami juga tak termasuk tim yang bisa diserang secara bertubi-tubi oleh tim lawan."

"Mungkin kami memang kerap tampil buruk dalam set-plays ketika bertahan bahkan sempat kebobolan dari luar kotak penalti, akan tetapi kami tak pernah membuat David [De Gea] harus melakukan lima hingga enam kali penyelamatan terlepas dari pertemuan kedua Piala Liga kontra Manchester City. Saat itu David tampil sangat bagus."

"Saat ini kami tengah berupaya untuk membangun kerja sama agar lebih baik lagi ke depannya dan itu mulai kami lakukan dengan mencatatkan lebih banyak clean sheet di beberapa pertandingan terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Victor Lindelof

2359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini