Harry Maguire Beri Pesan Bagi Pemain Man United yang Tak Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 07:16 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan sebuah pesan yang dia tujukan kepada para penggawa The Red Devils yang dikabarkan tidak bahagia. Apa isi pesan sang kapten tim?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa hari terakhir Manchester United tengah diterpa kabar tak sedap di mana 11 pemain mereka dikabarkan tidak bahagia dan tengah berusaha untuk meninggalkan Old Trafford pada Januari ini. Adapun alasan utama para pemain tersebut ingin meninggalkan MU karena mereka kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Menanggapi kabar tersebut, Harry Maguire selaku kapten tim mengakui bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa pemain Man United. Maguire hanya berharap rekan-rekannya untuk memiliki semangat bersaing guna mendapatkan satu tempat di tim utama. Maguire juga berharap semua rekannya bisa menunjukkan kinerja yang profesional.

"Saya kapten dan pemimpin di ruang ganti dan saya telah melakukan percakapan pribadi dengan para pemain dan manajemen yang akan tetap menjadi ranah pribadi," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Jangan salah sangka, saya di sini juga harus bersaing dan rekan setim saya juga harus melakukan serupa. Saya harap mereka memiliki semangat untuk bersaing dan jika tidak - seperti yang saya katakan sebelumnya - maka ada sesuatu yang salah."

"Kami memiliki skuat yang besar. Tentu saja tidak semua pemain akan selalu merasa bahagia karena beberapa di antaranya akan jarang bermain, tapi itulah sepakbola dan kami semua harus tetap profesional," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-beri-pesan-bagi-pemain-man-united-yang-tak-bahagia
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini