Harry Maguire Beri Kabar Terkait Kondisi Cedera yang Membekapnya

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Okt 2021, 05:58 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Harry Langer/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan kabar terkini terkait proses pemulihan cedera betis yang membekapnya pada pertandingan kontra Aston Villa. Maguire mengklaim kondisinya berangsur membaik dan tak lama lagi akan kembali beraksi.

Harry Maguire sendiri dibekap cedera betis saat Manchester United dikalahkan oleh Aston Villa di Old Trafford pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Akibat cedera tersebut, Maguire harus absen di dua pertandingan Setan Merah berikutnya yakni kontra Everton dan Villarreal.

Belakangan, sang kapten timmengonfirmasi bahwa kondisinya saat ini berangsur membaik dan yakin tak lama lagi akan kembali beraksi di lapangan hijau meski hingga kini belum bisa melakukan latihan bersama tim utama Man United.

"Ya, kondisi saya semakin membaik," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya masih belum berlatih dengan anggota skuat lainnya, tetapi kondisi saya semakin membaik. Kondisi saya menunjukkan perkembangan yang sangat bagus."

"Tentu saja cedera ini membuat saya frustasi, tapi saya menunjukkan perkembangan dan yakin akan segera kembali ke lapangan," pungkasnya.

Cedera yang membekap Maguire jelas menjadi kerugian yang sangat besar bagi Man United. Bahkan belakangan lini belakang MU semakin rapuh seiring cedera otot paha yang membekap Raphael Varane ketika membela timnas Prancis di final UEFA Nations League. Kini MU hanya memiliki tiga bek tengah yang masih tersedia, yakni Victor Lindelof, Eric Bailly, dan Phil Jones.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-beri-kabar-terkait-kondisi-cedera-yang-membekapnya
438  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini