Harry Maguire Beri Janji Manis Pada Fans Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 09:01 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan sebuah janji manis yang dia tujukan bagi para penggemar The Red Devils. Janji apa yang dimaksud?

Harry Maguire didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City pada musim panas tahun 2019 yang lalu seharga 85 juta Poundsterling. Dengan status sebagai bek termahal di dunia, Maguire diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi lini pertahanan Setan Merah.

Namun setelah dua musim berselang dan kini berada di musim ketiga, Man United belum juga berhasil mengakhiri puasa trofi mereka. Bahkan di awal tahun ini, United tengah menghadapi masa-masa buruk di bawah arahan manajer baru, Ralf Rangnick.

Meski demikian, Maguire tetap memberikan komitmen kuatnya kepada Man United. Sang kapten tim kembali menegaskan bahwa dirinya datang ke MU untuk memenangkan trofi dan berusaha mengembalikan kejayaan klub seperti era Sir Alex Ferguson.

"Saya datang ke sini untuk memenangkan gelar juara," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya bisa saja menandatangani kontrak di tempat lain tetapi saya ingin berada di United dan membantu mereka kembali ke jalur kemenangan yang dimiliki klub di era Sir Alex. Itu akan terjadi jika kami tetap bersatu."

"Saya tumbuh dengan mengidolakan orang-orang seperti Wayne, Rio dan Vidic dan saya ingin mengulangi apa yang mereka capai. Saya merasa terhormat menjadi kapten dan saya memiliki tanggung jawab untuk memimpin para pemain dan membalikkan keadaan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-beri-janji-manis-pada-fans-manchester-united
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini