Harry Maguire Antusias Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 10:40 WIB
Kapten Manchester Unirted, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester Unirted, Harry Maguire, mengaku snagat antusias bagi kepulangan Cristiano Ronaldo ke skuat The Red Devils pada musim panas tahun ini. Bukan hanya itu, Maguire juga meyakini Ronaldo akan memberikan dampak besar baik di luar maupun dalam lapangan.

Manchester United mengambil keputusan yang sangat mengejutkan di mana pada musim panas tahun ini mereka memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Mega bintang berusia 36 tahun tersebut direkrut dengan biaya transfer 25 juta euro dan diikat kontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Menanggapi kedatangan Ronaldo, Harry Maguire menyambutnya dengan penuh antusias. Sang kapten bahkan meyakini CR7 akan memberikan dampak yang sangat besar bagi timnya baik di dalam maupun luar lapangan.

"Ya, tentu saja, itu luar biasa," ujar Maguire dilansir dari Goal International.

"Jelas, saya pergi dengan [timnas] Inggris saat ini jadi fokus saya adalah pada pertandingan besok tetapi baginya untuk kembali ke klub dan, bagi saya, ia adalah pemain terhebat yang memainkan olahraga ini."

"Luar biasa memiliki dirinya di klub dan saya yakin ia akan memiliki dampak besar di dalam dan di luar lapangan, dan banyak pemain dapat melihat dan belajar dan meningkatkan kemampuannya, dan kemudian, jelas, itu akan meningkatkan tim kami juga dengan rekor golnya."

"Jadi luar biasa untuk memilikinya di klub dan saya tak sabar untuk bertemu dengannya dalam beberapa hari," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-antusias-kedatangan-cristiano-ronaldo-ke-man-united
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini