Harry Maguire Akui MU Kini Dapat Tekanan Lebih Besar Untuk Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 12:15 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Ashton/AMA Images)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, sama sekali tak menampik bahwa pada saat ini The Red Devils mendapatkan tekanan yang lebih besar untuk menjadi juara. Maguire berharap MU bisa mengakhiri penantian selama empat tahun untuk mengangkat trofi di musim depan.

Pada musim 2020/21, Manchester United kembali harus menerima kenyataan pahit di mana mereka gagal merengkuh satu pun trofi juara. Di musim lalu, MU hanya mampu finis sebagai runner-up Premier League dan dikalahkan oleh Villarreal di final Liga Europa. Artinya, MU sudah puasa trofi selama empat tahun sejak terakhir kali menjadi juara Europa League tahun 2017.

Kondisi tersebut lantas diakui oleh Harry Maguire membuat Man United berada di bawah tekanan yang sangat besar untuk menjadi juara. Maguire berharap MU di musim depan mampu mengakhiri penantian panjang mereka.

"Selalu ada tekanan ketika Anda bermain untuk United. Anda selalu diharapkan untuk bisa memenangkan sesuatu. Jadi ketika kami gagal memenangkan Liga Europa, tekanan memang sudah ada sejak awal," ujar Maguire dilansir dari Goal International.

"Bahkan ketika kami nanti bisa memenangkan sebuah trofi, para fans tentu saja bakal menuntut kami untuk bisa memenangkan trofi juara lainnya atau memenangkan sebuah trofi musim depan."

"Kami harus melakukannya dengan sebaik mungkin musim depan. Kami harus terus berkembang di segala aspek yang kami jalani baik ketika kami tampil di atas lapangan maupun ketika kami tidak melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini