Harry Maguire Ajak Skuat Man United Bersatu dan Bangkit

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 07:28 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait penampilan buruk The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir. Maguire meminta MU untuk tetap bersatu dan bangkit.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Manchester United terus mendapatkan sorotan. Meski sempat menuai beberapa hasil positif, namun secara performa masih jauh dari harapan. Bahkan usai dipermalukan oleh Wolverhampton Wanderers pada awal tahun ini di Old Trafford, skuat Setan Merah menuai banyak kritikan.

Menanggapi kritikan yang datang bertubi-tubi dan ditujukan kepada skuat Man United, Harry Maguire merasa seluruh dunia kini tengah menjadi musuh bagi mereka. Tapi sang kapten menilai hal itu sebagai satu hal yang wajar diterima oleh pemain di klub seperti United. Namun Maguire tak menampik bahwa skuat MU telah mengecewakan para penggemarnya.

"Saya pikir para pemain United akan selalu berada dalam kondisi seperti ini dan kami hanya harus bisa menghadapinya," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun hal terpenting bagi kami adalah para penggemar dan kami telah mengecewakan mereka. Tapi dukungan di Old Trafford serta pertandingan tandang masih luar biasa."

Meski demikian, Maguire meminta skuat Man United untuk tetap bersatu dan bangkit terlebih mereka memiliki sejarah yang selalu bisa keluar dari masa-masa sulit.

"Kami harus melakukannya [bersatu dan bangkit kembali]," ujarnya melanjutkan.

"Musim lalu tim ini kami berhasil finis di peringkat kedua dan tahun ini memiliki skuat yang lebih baik dan besar, jadi kami harus menunjukkan sikap yang benar."

"Kami memiliki pemain top di tim ini, sosok pemimpin. Saya muak untuk terus mengulanginya, tapi kami memang harus segera menunjukkan penampilan yang bagus dan itu dimulai pada laga di hari Senin [vs Aston Villa di Piala FA, Selasa dini hari WIB]," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-ajak-skuat-man-united-bersatu-dan-bangkit
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini