Harry Kane Ungkap Perbedaan Bundesliga & Liga Inggris, Siapa yang Terbaik?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Feb 2024, 14:00 WIB
Harry Kane

Harry Kane (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane akhirnya meninggalkan Liga Premier Inggris, dan mencoba petualangan baru di Bundesliga Jerman dengan membela Bayern Munich. Pemain internasional Inggris itu pun langsung tampil tajam di musim debutnya di Jerman.

Hingga berakhirnya pekan ke-20, Harry Kane telah mampu mencetak 24 gol di Bundesliga, membuatnya tercatat sebagai pemain kedua tersubur di musim debutnya di kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

Hal ini jelas merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kane, terlebih ia harus menghadapi fakta adanya perbedaan gaya permainan di Bundesliga dan Liga Premier. Namun, ia menganggap bahwa kedua kompetisi tersebut sama berkualitasnya dan layak masuk dalam daftar lima liga top Eropa.

“Di Bundesliga lebih banyak tim yang mencoba bermain dari belakang, lebih banyak tim yang menekan dan terkadang bahkan bermain satu lawan satu. Oleh karena itu, ruang bermainnya sedikit lebih besar, yang bisa kami manfaatkan dengan meningkatkan kecepatan dalam permainan kami,” ucap Kane, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

“Di Liga Premier mungkin ada lebih banyak tim yang bermain secara terstruktur, beberapa tim mungkin bermain lebih bertahan dengan menumpuk banyak pemain. Mengenai atmosfernya, di Jerman luar biasa, sangat berbeda dengan Liga Premier,” pungkasnya.

Saat ini Kane yang telah berusia 30 tahun tersebut memiliki kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2027 mendatang.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-ungkap-perbedaan-bundesliga-liga-inggris-siapa-yang-terbaik
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini