Harry Kane Torehkan Statistik Mengkhawatirkan Kontra Crystal Palace

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 14:23 WIB
Harry Kane

Kane menorehkan statistik mengkhawatirkan vs Palace (foto:90min)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Crystal Palace di pertandingan yang berlangsung Sabtu (11/09) malam WIB di Selhust Park. Striker andalan mereka, Harry Kane secara mengejutkan menorehkan statistik yang mengkhawatirkan di derby London tersebut yang merupakan kali pertama untuknya.

Tottenham mengalami kekalahan pertama mereka di Premier League musim 2021/22 dari klub rival sekota, Crystal Palace setelah harus bermain dengan 10 pemain di babak pertama di pertandingan yang berlangsung di London selatan tersebut.

Kartu merah Japhet Tanganga tidak diragukan lagi mengubah pertadingan akan tetapi Spurs sebelumnya juga tidak dapat memecahkan kebuntuan di babak pertama. Harry Kane menjadi starter di laga tersebut akan tetapi sama sekali tidak bisa masuk dalam permainan, kapten Inggris tersebut dianggap kurang mendapatkan servis dari rekan-rekan satu timnya.

Untuk kali pertama di sepanjang kariernya di Premier League, Kane sama sekali tidak mencatatkan tembakan ke arah gawang atau bisa menyentuh area penalti lawan di sepanjang 90 menit laga berjalan seperti dilansir Opta.

Pastinya ini merupakan sebuah statistik yang mengejutkan dan membuat khawatir pendukung The Lilywhites yang menambah mimpi buruk mereka di Selhust Park. Berbicara setelah pertandingan eks striker Spurs, Peter Crouch membahas mengenai taktik Nuno Espirito dan menyarankan bahwa eks klubnya tersebut seharusnya lebih capat dalam melakukan serangan.

“Mereka pernah melakukannya di era Mourinho akan tetapi tidak berlangsung lama, jika anda ingin melihat sepak bola cepat, ekspansif, enak dinikmati pastinya bukan hari ini,”ujar Crouch vaia BT Sport.

“Namun mereka menang di tiga laga pertama, akan tetapi kali ini banyak pemain absen dan menurut saya itu yang akan dikatakan oleh sang manajer dan harus memperbaiki diri setelah kekalahan ini.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-torehkan-statistik-mengkhawatirkan-kontra-crystal-palace
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini