Harry Kane Terancam Absen di Pertandingan Terakhir EPL Sebelum Piala Dunia

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Nov 2022, 20:42 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane merupakan salah satu dari 11 pemain bintang Piala Dunia yang terancam absen di pertandingan terakhir Premier League sebelum perhelatan akbar di Qatar pada 22 November mendatang. Striker Tottenham tersebut siap memimpin timnas Inggris menuju ke perhelatan akbar sepak bola dunia tersebut.

Para pemain Premier League yang memiliki koleksi empat kartu kuning akan absen di pertandingan terakhir Premier League sebelum Piala Dunia jika mereka diganjar kartu kuning lagi di pertandingan akhir pekan ini. Harry Kane merupakan salah satu dari 11 pemain di Piala Dunia yang kemungkinan menjalani skorsing di laga terakhir EPL sebelum turnamen tersebut.

Striker Tottenham akan menjadi kapten timnas Inggris di Qatar setelah menunjukkan start brilian musim ini di mana ia telah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan liga, akan tetapi ia juga aktif dalam hal diberi hukuman kartu kuning, ia telah mendapat empat kartu.

Seperti dilansir The Mirror, Kane menjadi salah satu dari 20 pemain yang telah mengakumulasi jumlah tersebut dan satu kartu kuning lagi berarti ia harus menjalani skorsing untuk pertandingan pekan depan di Premier League. Kartu kuning di laga kontra Liverpool pada Minggu nanti berarti membuat sang striker dipastikan absen saat melawan Leeds United pekan depan.

Dia tidak sendirian, ada beberapa pemain lain dengan akumulasi empat kartu kuning dan akan memperkuat negara masing-masing di Qatar: Rodrigo Bentancur (Tottenham/Uruguay), Diogo Dalot (Manchester United/Portugal), Gabriel Jesus (Arsenal/Brasil), William Saliba (Arsenal/Perancis), Thilo Kehrer (West Ham/Jerman), Alexis Mac Allister (Brighton/Argentina), Chris Mepham (Bournemouth/Wales), Alexander Mitrovic (Fulham/Serbia). Amadou Onana (Everton/Belgia) dan Fabian Schar (Newcastle/Swiss).

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-terancam-absen-di-pertandingan-terakhir-epl-sebelum-piala-dunia
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini