Harry Kane Tanggapi Santuy Minat Manchester United Terhadapnya

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Jan 2023, 18:45 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Tottenham dan target Manchester United, Harry Kane mengomentari rumor yang menyebutkan dirinya akan hengkang dari London utara. Sang striker ternyata menanggapinya dengan santai mengenai masa depannya seraya mengatakan ia akan mengadakan pembicaraan dengan Spurs dalam beberapa bulan ke depan.

Harry Kane mencetak gol tunggal kemenangan Tottenham atas Fulham pada Senin malam lalu dan menyamai rekor Jimmy Greaves yang bertahan selama 53 tahun sebagai pencetak gol terbanyak Spurs sepanjang masa dengan 266 gol. Sekarang ia hanya butuh satu gol lagi untuk memecahkan rekor tersebut, selain mencetak gol ke-200nya di Premier League.

Sementara kapten Inggris tersebut terus menunjukkan performa impresif, banyak spekulasi yang beredar mengenai masa depannya. Kabar terkini menyebutkan bahwa Manchester United sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran senilai 80 Juta Paund untuk sang striker musim panas ini saat ia memasuki tahun terakhirnya dalam kontraknya.

Namun pemain 29 tahun tersebut tidak nampak terpengaruh dengan rumor tersebut saat ditanyakan mengenai masa depannya setelah kemenangan atas Fulham.

“Tidak ada banyak pembicaraan, saya berkata sejujurnya,”ujar Kane via Sky Sports.

“Saya yakin akan ada pembicaraan dalam beberapa bulan ke depan namun sejujurnya saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim.

“Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, berusaha untuk lolos ke Liga Champions, kami masih harus berkompetisi di Piala FA dan Liga Champions masih mencoba untuk memenangkannya. Fokus saya pada hal itu, saya tahu ada banyak rumor, banyak pembicaraan dan spekulasi mengenai masa depan saya namun saya hanya fokus pada yang bisa saya lakukan.”

Di sepanjang kariernya, sang striker hanya bermain untuk satu klub saja kecuali di awal kariernya ia sempat dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich dan Leicester, meski demikian ia belum pernah memenangkan trofi bersama Spurs dan kabarnya ia sedang mempertimbangkan opsinya saat kontraknya habis. Ia menjadi salah satu pemain kunci tim besutan Antonio Conte musim ini dengan mencetak 16 gol dalam 21 pertandingan di Premier League.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-tanggapi-santuy-minat-manchester-united-terhadapnya
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini