Harry Kane Setiap Hari Pertimbangkan Untuk Hengkang dari Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 28 Feb 2021, 19:35 WIB
Harry Kane / via Getty Images

Harry Kane / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Bintang Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, diklaim setiap harinya sudah memikirkan cara bagaimana untuk segera pergi meninggalkan klub asal London Utara tersebut. Begitu menurut mantan pemain The Lilywhites, Danny Murphy.

Harry Kane lagi-lagi tampil menjadi pemain tersubur untuk Spurs di musim ini. Striker asal Inggris itu sekarang telah mencetak 20 gol di semua kompetisi meski pun Spurs tampil begitu inkonsisten di bawah asuhan Jose Mourinho.

Meski mampu tampil tajam, ada kans bahwa Kane kembali gagal meraih titel juara bersama Tottenham di akhir musim.

Sejak menembus tim utama Tottenham Hotspur di tahun 2009 silam, Kane memang belum pernah sekali pun menjadi jawara bersama Spurs dan hal ini menjadi sorotan tersendiri di mata Danny Murphy.

Dengan usia Kane yang bakal menginjak 28 tahun pada akhir 2021 mendatang, Danny Murphy menilai jika Kane kemungkinan bakal memilih untuk hengkang musim panas ini apabila Spurs lagi-lagi gagal meraih satu gelar pun di semua kompetisi.

"Ini akan jadi musim panas yang krusial buat Harry Kane," tulis Murphy di kolom Daily Mail.

"Jika dia memutuskan untuk bertahan, maka dia akan keluar sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dan ia pun akan dibangunkan patung di luar stadion."

"Namun dengan talenta yang dimilikinya, saya merasa bahwa dia layak mendapatkan lebih dari itu yakni sebuah trofi juara."

"Saya yakin dia setiap hari memikirkan itu karena umurnya yang terus bertambah. Untuk saat ini, saya melihat dia adalah salah satu dari tiga striker terbaik di dunia dan kehadirannya bisa meningkatkan klub mana pun yang ia bela."

"Kane jelas sangat mencintai Spurs dan ingin memuaskan Jose Mourinho, namun mereka sangat jauh dari level klub penantang titel Premier League serta Liga Champions."

"Jadi, musim panas besok akan jadi penentu masa depannya," tutup Murphy yang satu tahun membela Spurs di musim 2006/07 ini.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur

1201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini