Harry Kane Sabet Gelar Pemain Terbaik Premier League Edisi Maret

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Apr 2022, 19:16 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane memenangkan gelar pemain terbaik Premier League untuk kali ketujuh menyamai rekor Sergio Aguero setelah striker andalan Tottenham tersebut mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist di sepanjang Maret lalu.

Harry Kane menyamai rekor Sergio Aguero dalam memenangkan penghargaan pemain terbaik Premier League edisi bulanan setelah striker Tottenham tersebut menunjukkan performa impresif di sepanjang Maret lalu.

Striker 28 tahun tersebut kembali dalam performa terbaiknya untuk Spurs dengan menorehkan empat gol serta dua assist dalam empat pertandingan EPL bulan lalu di mana tim besutan Antonio Conte mengumpulkan tiga kemenangan dalam empat pertandingan.

Seperti dilansir Daily Mail, performa impresif kapten Inggris tersebut membuatnya dianugerahi pemain terbaik edisi Maret pada Jumat (01/04) waktu setempat, ini merupakan kali ketujuh yang didapatnya menyamai ikon Manchester City, Aguero. Belum ada satu pun pemain di Premier League yang memenangkan lebih dari itu.

Performa impresif Kane membantu Spurs kembali ke perburuan empat besar dan kini mereka hanya terpaut tiga poin dari rival London utara, Arsenal yang saat ini menempati posisi keempat. Ini merupakan kali pertama sang striker memenangkan penghargaan tersebut sejak Desember 2017 lalu.

Sang striker pastinya ingin melanjutkan performa briliannya setelah kembali dari tugas internasionalnya bersama timnas Inggris dengan memimpin lini serang The Lilywhites saat menjamu Newcastle di pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (03/04) malam WIB.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-sabet-gelar-pemain-terbaik-premier-league-edisi-maret
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini