Harry Kane Puji Dampak Luar Biasa Erling Haalnd di Manchester City

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Sep 2022, 09:24 WIB
Kane puji dampak Haaland

Erling Haaland (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane mengakui Erling Haaland mengawali musim ini dengan luar biasa setelah rivalnya tersebut menyarangkan 11 gol dalam tujuh pertandingan pertamanya di Premier League. Namun striker Tottenham tersebut mengatakan akan fokus pada dirinya sendiri dan ia nampaknya ingin mengalahkan bintang Manchester City tersebut.

Harry Kane memuji dampak yang dibuat Erling Haaland di Manchester City sejak bergabung dengan mereka musim panas lalu. Striker asal Norwegia tersebut telah menjadi bagian penting dalam performa mereka hingga sejauh ini di musim ini, dengan menyumbangkan 14 gol dalam 10 penampilan kompetitif. Kini ia memimpin perburuan Sepatu Emas Premier League dengan 11 gol dalam tujuh laga City termasuk hat-trick melawan Crystal Palace dan Nottingham Forest.

Kane sendiri juga membuka musim baru dengan kuat, dan membuntuti Haaland dengan mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di liga untuk Tottenham hingga sejauh ini, jumlah yang sama dengan yang diperoleh Aleksandar Mitrovic dari Fulham. Kapten Inggris tersebut menyebutkan pemain anyar Manchester City tersebut saat membahas mengenai performa kuatnya di kompetisi domestik dalan dua bulan terakhir.

“Terutama di Premier League saat anda berhadapan dengan para striker terbaik, itu mendorong setiap pemain untuk tampil lebih baik lagi,”ujar striker 29 tahun tersebut seperti dikutip Daily Mail.

“Semua orang membicarakan Haaland karena ia menorehkan start luar biasa musim ini, jadi memang pantas, seperti yang anda tahu saya tidak fokus pada para pemain lain, saya hanya fokus pada diri saya dan apa yang bisa saya lakukan.

“Kami mengawali musim ini dengan baik bersama Spurs, kami mungkin belum memainkan sepak bola terbaik kami namun itu sudah menjadi sebuah pertanda baik untuk berada di tempat yang kami tahu bisa meningkat. Dan mungkin salah satu awal terbaik yang saya alami di Premier League.”

Artikel Tag: Kane, Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-puji-dampak-luar-biasa-erling-haalnd-di-manchester-city
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini