Harry Kane Peringatkan Arsenal Jelang Derby London Utara

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Sep 2022, 08:02 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menikmati persiapan yang sempurna menjelang pertandingan derby London utara melawan rival sekota, Arsenal yang akan berlangsung pada Sabtu (01/10) malam WIB. Striker Tottenham tersebut mencetak gol penting dari titik penalti untuk Inggris saat menahan imbang Jerman 3-3 di Liga Negara pada Senin malam lalu.

Harry Kane telah mencetak 13 gol dalam 15 pertandingan derby London utara di Premier League dan nampaknya sedang dalam performa yang bagus untuk meneruskan tren tersebut. Ia baru saja menambah perolehan golnya bersama timnas Inggris melalui penalti saat menahan imbang Jerman 3-3.

Seperti dilansir Football.london, meski tidak menang dalam pertandingan tersebut, sang striker nampak dalam kondisi prima dan penalti tersebut menunjukkan salah satu senjata kuncinya saat melawan Arsenal. Pencetak gol terbanyak Spurs di Premier League tersebut telah mencetak 13 gol dalam 15 laga derby London utara, dan enam dia antaranya dari titik putih.

Pemain 29 tahun tersebut mencetak gol melalui titik putih di pertandingan penentu untuk memperebutkan satu tempat di Liga Champions di kandang di Mei lalu. saat itu tuan rumah sukses mengamankan kemenangan 3-0 atas The Gunners di Tottenham Hotspur Stadium yang membuat mereka lolos ke kompetisi elit antar klub Eropa.

Akhir pekan nanti, pertandingan derby tersebut akan dilangsungkan pada siang hari waktu setempat. Sejauh ini sang striker telah mencetak enam gol dalam tujuh pertandingan di EPL musim 2022/23, meski bukan torehan terbaiknya, namun penampilan seperti yang telah ditunjukkan pada Minggu malam mungkin akan mendorongnya ke level yang lebih tinggi dan dengan rekor impresifnya di derby London utara makan Sabtu nanti dianggap tempat yang sempurna untuk memulainya.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-peringatkan-arsenal-jelang-derby-london-utara
2458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini