Harry Kane Mogok Latihan, Ferdinand: Dunia Rame Jika Pogba Lakukan Itu!

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 09:19 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait sikap Harry Kane yang mogok latihan bersama Tottenham Hotspur. Ferdinand lantas berandai-andai jika Paul Pogba yang melakukan itu maka sang pemain akan mendapatkan perlakuan yang berbeda dari media.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Harry Kane telah mangkir dari latihan bersama Tottenham Hotspur usai menjalani liburan. Sikap tersebut membuat manajemen Spurs murka dan berencana untuk menjatuhkan sanksi denda pada sang bomber. Beberapa pihak menilai sikap yang ditunjukkan oleh Kane merupakan upaya sang pemain untuk segera angkat kaki dari The Lilywhites guna memuluskan langkahnya menuju Manchester City.

Di sisi lain Paul Pogba yang dalam beberapa tahun terakhir kerap dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United namun tak pernah sampai melakukan mogok latihan guna memaksakan keinginan dia untuk hengkang ke klub lain. Anehnya media justru tetap menghujat pemain asal Prancis tersebut, beda halnya ketika mengabarkan kondisi Kane. Hal ini yang lantas dikritik oleh Rio Ferdinand.

"Jika saja Paul Pogba tak datang di latihan Man United dan kita akan lihat bagaimana media Inggris dan fans menjadi gila karenanya! Mungkin helikopter dan polisi akan dikerahkan untuk mencari keberadaannya," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa apa yang Harry Kane lakukan serta taktik yang dia jalankan adalah salah [jika melihat apa yang diberitakan selama ini]. Harry menginginkan trofi dan dia kini sudah tak muda lagi."

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Paul Pogba, Rio Ferdinand, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-mogok-latihan-ferdinand-dunia-rame-jika-pogba-lakukan-itu
5213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini