Harry Kane Mendapatkan Saran untuk Hengkang ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Jan 2021, 11:12 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Images: Getty)

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (Images: Getty)

Berita Transfer: Jika ingin menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Harry Kane disarankan untuk hengkang ke Real Madrid. Demikian pendapat mantan pemain Tottenham Hotspur, Jonathan Woodgate.

Kane kerap diisukan akan hengkang dari Tottenham. Manchester United dan Manchester City diyakini ingin mempertahankan striker berusia 27 tahun itu di Premier League, namun ia tampaknya juga akan mendapat minat dari sejumlah klub Eropa di luar Inggris. Los Blancos, yang terkenal dengan pendekatan 'Galacticos', disebut-sebut tergoda untuk mengajukan tawaran terhadap penyerang milik Tottenham itu.

Woodgate yakin Kane tidak akan menolak jika Real Madrid melakukan pendekatan karena sang striker memiliki ambisi untuk meraih trofi besar demi memperkuat posisinya di antara para elit.

"Jika Real Madrid datang kepada Anda, terutama Harry Kane, dia harus pergi," ujar Woodgate, yang pernah bermain untuk Tottenham dan Real Madrid, kepada Stadium Astro.

"Jika ia ingin memenangkan trofi-trofi dan menjadi penerus Messi, Ronaldo, dan tipe pemain seperti itu, dia harus pergi."

"Saya tidak melihat dia akan memenangkan liga di Spurs, tidak pada musim ini dan tidak dalam beberapa musim berikutnya. Mereka memiliki banyak hal yang harus dibangun untuk bersaing dengan Liverpool dan Man City. Bagi saya, jika ia ingin memenangkan Piala Eropa, maka dia memiliki peluang untuk memenangkannya di Real Madrid."

Woodgate menyebut Kane, yang mencetak 205 gol untuk Tottenham dari 311 penampilan, sebagai striker terbaik di Liga Primer. "Saya rasa permainan dia meningkat dalam beberapa tahun ini," ujar Woodgate lagi.

Artikel Tag: Harry Kane, Real Madrid

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini