Harry Kane Meminta Tottenham Tinggalkan Era Antonio Conte

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Apr 2023, 05:17 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane meminta Tottenham untuk meninggalkan era Antonio Conte, ini kali pertama sang striker buka suara terkait kepergian manajer asal Italia tersebut. Klub London utara memulai era baru dengan pertandingan tandang melawan Everton di Goodison Park pada Senin (03/04) malam waktu setempat.

Tottenham memulai era baru setelah kepergian Antonio Conte dengan bertandang ke Everton dipimpin oleh manajer interim, Cristian Stellini yang menghadapi tantangan untuk mempertahankan klub untuk tetap berada di perburuan empat besar klasemen Premier League.

Pertandingan pertama di era baru ini berakhir dengan hasil imbang 1-1 dan Spurs kembali mengklaim peringkat empat klasemen sementara sebelumnya mereka sempat turun ke posisi kelima digeser Manchester United.

Harry Kane mencetak gol untuk Spurs di laga melawan Everton melalui titik putih, ia pun untuk kali pertama memberikan komentarnya terkait kepergian Conte sebelum pertandingan dimulai.

“Itulah sepak bola, saya doakan yang terbaik untuk Antonio dan semoga sukses di masa depan namun untuk kami saat ini harus bisa berlanjut dengan Cristian dan Ryan di sini,”ujar sang striker seperti dikutip Evening Standard.

“Mari kita mulai malam ini dengan meraih tiga poin penting, masih ada sepuluh pertandingan yang tersisa dan kami harus berjuang untuk meraih setiap poin yang tersedia.”

Menanggapi kemarahan Conte setelah ditahan imbang Southampton pemain 29 tahun tersebut menambahkan: “Ia memiliki pendapatnya sendiri mengenai masalah ini dan itu sangat emosional setelah akhir pertandingan yang mengecewakan itu.”

Gagal meraih kemenangan di Goodison Park pastinya mengecewakan bagi Cristian Stellini karena hanya mampu membawa pulang satu poin setelah sempat unggul melalui penalti Kane akan tetapi menit akhir diseimbangkan oleh Everton. Di laga tersebut kedua tim harus bermain dengan 10 orang setelah wasit memberikan masing-masing satu kartu merah.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-meminta-tottenham-tinggalkan-era-antonio-conte
722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini