Harry Kane Lebih Cocok Buat MU, Bukan Darwin Nunez

Penulis: Demos Why
Sabtu 21 Mei 2022, 09:28 WIB
Striker Tottenha Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Louis Saha, memberikan komentar terkait rencana Setan Merah mendatangkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Saha menyarankan agar MU mendatangkan Harry Kane dan bukan Darwin Nunez.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang Manchester United berniat untuk mendatangkan striker baru yang akan di plot sebagai partner Cristiano Ronaldo. MU juga membutuhkan tambahan striker baru lantaran Edinson Cavani dipastikan meninggalkan MU dan masa depan Anthony Martial masih terlihat abu-abu.

Hingga saat ini, Man United diwartakan memiliki niat untuk mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica. Namun sayangnya, dari beberapa kabar yang dilansir dari media di Eropa mengklaim Nunez menolak pinangan yang diberikan oleh Man United.

Menanggapi hal tersebut, Louis Saha lantas menyarankan agar Man United lebih baik mati-matian mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ketimbang Nunez. Saha menilai Kane sudah teruji sebagai mesin gol di Liga Inggris dan MU membutuhkan striker yang bisa diandalkan terlebih rival mereka memiliki lini depan yang mumpuni.

"Saya rasa United harus mati-matian mendatangkan Kane, karena dia pemain yang akan membawa United kembali ke puncak," ujar Saha kepada Lord Ping.

"Saya takut Man City bakal semakin sulit di bendung musim depan, karena mereka kini memiliki Haaland. Ia pemain yang bisa membuat City menurunkan skema bola-bola panjang dan melakukan serangan balik."

"Jika United atau Liverpool ingin mengejar City, mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka. Kane bisa memberikan 25 sampai 30 gol per musim dan ia akan jadi tandem yang bagus untuk Cristiano Ronaldo."

Saha tak menampik bahwa peluang Man United untuk mendatangkan pemain top menipis usai mereka gagal lolos ke Liga Champions. Namun Saha mengaku sangat yakin Kane akan tertarik untuk memperkuat Setan Merah.

"Anda bisa lihat Kane sangat menikmati waktunya di Spurs. Kerjasamanya dengan Son benar-benar luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Mereka bisa meraih banyak hal hebat karena mereka punya manajer yang bagus. Namun saya yakin United masih jadi opsi yang menarik untuk mereka, meski United tidak bermain di Liga Champions," pungkasnya.

Namun untuk mendatangkan Kane bukan perkara mudah bagi Man United. Pasalnya striker timnas Inggris itu memiliki banderol 100 juta poundsterling.

Artikel Tag: Harry Kane, Manchester United, Louis Saha, Tottenham Hotspur, Darwin Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-lebih-cocok-buat-mu-bukan-darwin-nunez
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini