Harry Kane Komentari Kemenangan Penuh Perjuangan Tottenham vs Brighton

Penulis: Vina Enza
Jumat 27 Des 2019, 13:19 WIB
Harry Kane Komentari Kemenangan Penuh Perjuangan Tottenham vs Brighton

Harry Kane (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur sukses kembali ke jalur kemenangan usai menundukkan Brighton 2-1 di Boxing Day, tuan rumah mengamankan tiga poin sempurna dengan penuh perjuangan setelah sempat tertinggal terlebih dahulu. Kapten Harry Kane pun memberikan komentarnya setelah pertandingan yang berlangsung Kamis (26/12) malam WIB.

Spurs berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua melalui dua gol yang disumbangkan oleh Harry Kane dan Dele Alli dan meraih kemenangan penting yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Tuan rumah bertekad mendapatkan respon positif setelah kekalahan dari Chelsea akhir pekan lalu.

Tertinggal 1-0 melalui gol Adam Webster membuat Spurs sangat merana di babak pertama, ditambah lagi gol penyeimbang Kane yang dianulir oleh VAR namun akhirnya sang striker sukses menjebol gawang Brighton di sepuluh menit babak kedua berjalan dan Dele Alli mencetak gol kemenangan Spurs di menit ke-72. Lima kemenangan dalam tujuh laga terakhir menempatkan mereka kembali ke lima besar klasemen sementara EPL.

“Babak pertama sedikit mengecewakan, kami tidak bisa cepat panas dan bahkan tertinggal 1-0 saat melawan tim yang bagus memang tidak pernah mudah,” ujar Kane yang mencetak gol ke-180nya untuk Spurs via laman resmi klub.

“Kami tampil di babak kedua dengan lebih banyak energi, lebih banyak berjuang, banyak gairah. Mencetak gol di menit awal sangat membantu dan momentum berpihak pada kami. Kami tampil baik di babak kedua.

“Kami memiliki kualitas di beberapa laga musim ini kami bahkan belum pernah berada di kondisi seperti itu terkait penguasaan bola, menekan, bekerja keras dengan cara yang tepat serta dalam kondisi yang benar. Kami melakukannya dengan baik di babak kedua dan mereka tidak menciptakan banyak peluang karena mereka tidak bisa keluar dari zona mereka.”

Kane menegaskan pentingnya untuk bangkit kembali setelah beberapa hari kalah di pertandingan besar terlepas dengan cara bagaimana melakukannya mendapatkan tiga poin sangatlah penting. Tottenham selanjutnya akan menghadapi Norwich pada Sabtu (28/12) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, brighton, Harry Kane

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini