Harry Kane: Kegagalan di Nations League Untungkan Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 16:38 WIB
Kapten timnas Inggris, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Martin Rose)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Harry Kane mengklaim kegagalan timnas Inggris di UEFA Nations League akan menguntungkan mereka di Piala Dunia 2022. Apa alasannya?

Timnas Inggris menuju gelaran Piala Dunia 2022 dengan bekal yang cukup buruk. Pasalnya mereka sama sekali tak meraih kemenangan pada enam pertandingan terakhir di UEFA Nations League dengan rincian tiga kali imbang dan sekali kalah. Bahkan akibat performa buruk mereka, The Three Lions harus rela degradasi ke Liga B.

Inggris lantas memiliki keinginan untuk memutus catatan negatif itu dengan meraih kemenangan pada pertandingan pertama Grup B dengan menghadapi Iran, Senin (21/11). Harry Kane sendiri meyakini bahwa kegagalan Inggris di Nations League akan memberikan keuntungan bagi Inggris di Piala Dunia tahun ini.

"Pertandingan pertama tentu saja sangat penting. Memang benar ini bukan periode bagus untuk Inggris. Sejak Gareth jadi manajer, kami tidak pernah melewati masa-masa seperti ini," ujar Kane kepada Sky Sports.

"Tapi sebelum turnamen besar, sedikit banyak itu bisa berarti bagus karena membuat Anda, atau bahkan media, jadi tidak terlena."

"Saya merasa kalau kami menang di setiap pertandingan jelang turnamen ini maka jadinya adalah 'Kami dijamin akan memenangi ini' dan 'Kami akan memenangi ini', dan itu bisa membawa tekanan berbeda."

"Kami merasa seperti dinilai di turnamen besar itu hal utama dan kami bagus di dua turnamen terakhir. Kami punya kepercayaan diri dalam diri kami kalau kami bisa melakoni turnamen yang hebat di Qatar," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-kegagalan-di-nations-league-untungkan-timnas-inggris
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini