Harry Kane Kecewa Berat Usai Gagal Ekseskusi Penalti

Penulis: Demos Why
Senin 12 Des 2022, 04:31 WIB
Penyerang timnas Inggris, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Markus Gilliar - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Inggris, Harry Kane, memberikan komentar terkait kegagalannya mengeksekusi penalti pada saat menghadapi timnas Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Kane mengaku sangat kecewa dan bertanggung jawab atas kekalahan The Three Lions.

Pada saat timnas Inggris disingkirkan oleh timnas Prancis pada babak perempat final Piala Dunia 2022 dengan skor 2-1, Harry Kane menjadi salah satu pemain yang paling disorot pada pertandingan tersebut. Pasalnya striker Tottenham Hotspur itu gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-82 usai Mason Mount dilanggar oleh Theo Hernandez. Andai Kane mampu mencetak gol melalui penalti, maka jalan cerita di pertandingan ini mungkin saja akan berbeda.

Menanggapi kegagalannya dalam mengeksekusi penalti krusial, Kane mengaku sangat kecewa. Dia juga mengaku bertanggung jawab atas kegagalan The Three Lions melenggang ke babak empat besar.

"Saya selalu menjadi seseorang yang bersiap jika saya mendapat satu penalti dalam satu pertandingan, dua penalti. Saya selalu memiliki gagasan tentang apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak menyalahkan persiapan saya atau semacamnya, atau detailnya. Itu hanya eksekusi di malam hari. Yang pertama bagus, dan yang kedua saya tidak melakukannya seperti yang saya inginkan," ujar Kane kepada ITV.

"Itu adalah sesuatu yang harus saya tanggung. Itu pastinya menyakitkan. Seluruh pertandingan akan menyakitkan karena kami memiliki keyakinan penuh pada apa yang ingin kami capai," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Timnas Inggris, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-kecewa-berat-usai-gagal-ekseskusi-penalti
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini