Harry Kane Jadikan Cristiano Ronaldo Sebagai Inspirasi

Penulis: Vina Enza
Kamis 24 Jun 2021, 07:07 WIB
Kane

Harry Kane (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Kapten Inggris, Harry Kane menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai inspirasinya karena mega bintang Portugal tersebut masih bisa terus tampil prima di usianya yang telah menginjak 36 tahun.

Harry Kane mungkin tidak seperti pemain yang bernilai lebih dari 100 Juta Poundsterling saat ini dengan penampilanya di Euro 2020 dan striker 27 tahun tersebut disebut sedang menjalani tahun-tahun emasnya sebagai seorang pesepakbola meski tinggal menyisakan beberapa tahun lagi.

Namun demikian ada alasan mengapa Manchester City menghargai sang striker sangat tinggi dan jal tersebut karena kapten Inggris, Kane akan mencetak gol hingga usianya yang menginjak 30an. Sejak 2017 lalu, sang striker telah mempekerjakan seorang ahli gizi guna memastikan ia menjalani karier yang panjang dengan tubuh yang sehat.

Terinspirasi dengan torehan Ronaldo yang luar biasa di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Kae merupakan bagian dari gelombang baru pesepakbola yang yakin penurunan performa bisa ditunda dengan menerapkan gaya hidup tertentu.

“Saya selalu mencari cara baru untuk meningkat,”ujarnya via Man Magazine.

“Saya melihat seseorang seperti Cristiano Ronaldo, melihatnya di usianya saat ini, mengerjakan apa yang ia lakukan saat ini, gol yang dicetaknya, rekor yang dipatahkannya, itu yang ingin saya capai.

“Melihat kondisinya, ia adalah panutan, saya bekerja keras pada hal-hal seperti nutrisi dan pemulihan guna memastikan bahwa saya bisa melakukan yang terbaik di antara jadwal pertandingan sehingga saya ingin tampil segar di laga selanjutnya.

“Saya beristirahat setelah berlatih untuk finishing dan latihan untuk mempersiapkan pertandingan, menurut saya itulah mengapa anda bisa melihat berbagai tipe gol musim ini karena saya telah bekerja keras untuk mewujudkannya.

“Masih ada ruang untuk meningkat untuk saya dan pola pikir saya selalu mencoba untuk melakukannya. Masih ada lebih banyak gol yang bisa dicetak dan kemenangan yang bisa diraih.

“Saat anda merasa telah mencapai puncak, ada orang lain yang akan datang dan mengambil alih, saya selalu mencoba dan menjadi lebih baik lagi.”

Artikel Tag: Kane, Cristiano Ronaldo, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-jadikan-cristiano-ronaldo-sebagai-inspirasi
1702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini