Harry Kane Ikut Beri Pembelaan Bagi Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Sep 2022, 14:55 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Justin Setterfield - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten timnas Inggris, Harry Kane, ikut memberikan pembelaan bagi Harry Maguire yang beberapa hari terakhir dikritik banyak pihak. Apa katanya?

Usai timnas Inggris ditahan imbang 3-3 oleh timnas Jerman di Stadion Wembley, Selasa (27/9) dini hari WIB, Harry Maguire menjadi saran empuk kritikan yang dilontarkan oleh para pendukung The Three Lions. Pasalnya Maguire dianggap sebagai penyebab dari dua gol pertama Der Panzer ke gawang Nick Pope.

Meski demikian, Harry Kane memberikan pembelaannya. Kane memuji Maguire dengan menyebutnya sebagai pemain yang punya karakter hebat.

"Setiap kesalahan individu Anda akan dicerca. Namun kami adalah tim, kami akan saling mendukung," ujar Kane seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

"Dia mengalami cedera jelang laga berakhir, di mana dia bermain lima atau sepuluh menit hampir dengan satu kaki. Karakter hebat darinya, saya sangat bangga padanya untuk itu."

"Dia menerima banyak cacian, mungkin lebih dari yang pernah saya lihat sebelumnya di sepakbola. Dia tak pernah bersembunyi, dia selalu ada di sana. Anda bisa melihat banyak orang yang bersembunyi dan tak mau menjadi pusat perhatian, tapi dia terus maju. Itu menunjukkan kekuatan dan karakter yang dimilikinya."

"Semua orang tahu dia pemain yang luar biasa. Saat ini, kepercayaan diri mungkin tidak ada karena dia merasa seluruh dunia menentangnya. Ini sulit baginya, tetapi kami sebagai pemain dan staf pelatih mendukung kami karena dia adalah pemain yang sangat penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Harry Kane, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-ikut-beri-pembelaan-bagi-harry-maguire
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini