Harry Kane Diklaim Sudah Terima Kegagalan Transfernya ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Sep 2021, 18:08 WIB
Kane

Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate menegaskan bahwa kapten Harry Kane sudah pada tempat yang sangat bagus dan telah menerima situasinya di Tottenham setelah gagal pindah ke Manchester City musim panas ini.

Gareth Southgate memuji ketahanan mental Harry Kane dengan menegaskab bahwa striker Tottenham tersebut telah berada di tempat yang sangat bagus. Musim panas ini menjadi yang tersibuk bagi Kane yang menjadi bagian dari perjalanan The Three Lions ke final Euro 2020.

Spekulasi mengenai masa depannya di Tottenham telah membuat musim panas lalu semakin berarti. Striker 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Manchester City akan tetapi gagal terwujud dan ia sendiri yanf mengkonfirmasi akan bertahan di Spurs.

Kane sempat melewatkan awal musim Dpurs di tengah spekulasi tersebut namun kini ia kembali ke starting XI. Meski ia dianggap kesulitan untuk memenangkan kembali hati para penggemar Spurs namun pemain 28 tahun tersebut nampak santai menghadapi situasi tersebut.

Dan Southgate menggaungkan ide tersebut dengan menekankan sang kapten sepenuhnya fokus pada tugasnya bersama Inggris di pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

“Saya telah berdiskusi dengannya pekan ini dan dengan caranya berlatih di lapangan menunjukkan bahwa ia sepenuhnya fokus,”ujar sang manajer via talkSPORT.

“Itu sangat membantu dari sudut pandang kami bahwa semuanya sudah diselesaikan dalam waktu sepekan atau sepuluh hari lalu karena kami tidak bisa memastikan berapa menit yang telah dimainkannya dan apakah ia cukup bugar.

“Dari sudut pandang sepak bola dan kondisi fisik ia berada dalam tempat yang sangat baik dan secara mental ia adalah orang yang sangat tangguh.

“Ia sangat menerima situasinya, ia menantikan dan menyadari bahwa ia masih bisa mengalami musim yang sangat bagus dengan Tottenham, sebuah klub yang luar biasa dengan para pemain yang sangat bagus.

“Dia tidak berada dalam sebuah klub kecil yang tidak bisa meraih apapun dan dengan kami ia bangga menjadi kapten Inggris dan telah menjadi bagian penting dalam apa yang kami kerjakan selama empat tahun terakhir, rekor mencetak golnya sungguh luar biasa.”

Artikel Tag: Kane, Gareth Southgate, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-diklaim-sudah-terima-kegagalan-transfernya-ke-manchester-city
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini