Harry Kane Diklaim Akan Pecahkan Setiap Rekor Yang Memungkinkan

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Feb 2021, 20:39 WIB
Kane

Harry Kane diklaim akan pecahkan setiap rekor (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Harry Kane diklaim akan memecahkan setiap rekor yang memungkinkan oleh manajer Tottenham, Jose Mourinho yang memuji penampilan sang striker di kemenangan timnya atas West Brom di Minggu (07/02) malam WIB.

Manajer Jose Mourinho memuji penampilan striker istimewa Tottenham, Harry Kane yang kembali menyumbangkan gol sekembalinya dari cedera pergelangan kakinya yang membuatnya harus menepi selama sebelas hari.

Kapten Inggris tersebut ditepikan selama dua pertandingan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat Spurs dikalahkan 3-1 oleh Liverpool pada 28 Januari lalu namun telah kembali beraksi lebih awal dari yang dijadwalkan di pertandingan kandang vs West Brom pada Minggu kemarin.

Pemain internasional Inggris tersebut nampak sedikit terburu-buru di babak pertama setelah ia membuang dua peluang emas dengan kaki kirinya namun tidak membuat kesalahan dengan kaki kanannya di babak kedua. Ia menyambut umpan Pierre-Emile Hojbjerg sebelum dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Sam Johnstone dan Son Heung-min menggandakan keunggulan Spurs beberapa saat kemudian.

“Di babak pertama kami tampil mendominasi dan seharusnya bisa menyudahi pertandingan,”ujar Mourinho via BT Sport.

“Di babak kedua kami percaya diri, positif, saya hanya berbicara pada mereka selama satu menit, namun kami bisa menuju arah yang tepat.

“Harry Kane adalah pemain istimewa di sepanjang sejarah klub, ia akan mengalahkan setiap rekor yang memungkinkan, penampilan pemain secara individu sangat bagus.

“Di akhir musim anda akan tahu kebenarannya, kami akan berada di tempat yang seharusnya di mana kami layak berada di sana.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Jose Mourinho

586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini