Harry Kane Diharapkan Bisa Kembali Merumput di Final Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Minggu 28 Apr 2019, 09:52 WIB
Harry Kane Diharapkan Bisa Kembali Merumput di Final Liga Champions

Harry Kane diharapkan bisa merumput di final UCL (foto:Getty)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino menyampaikan kabar terkini terkait kondisi striker andalan Tottenham, Harry Kane, menuru sang manajer Kane bisa sepenuhnya fit dan kembali merumput di laga final Liga Champions jika Spurs mampu menyingkirkan Ajax di semifinal.

Penyerang Tottenham tersebut telah mengoleksi 24 gol musim ini dan akan menjadi aset luar bias ajika ia bisa fit saat pertandingan final UCL yang akan berlangsung Juni nanti. Tapi dengan catatan Spurs bisa mengatasi Ajax. Kapten Ingrris tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat laga perempat final kontra Manchester City yang membuatnya harus absen di laga sisa musim ini.

Namun demikian Pochettino memberikan secercah harapan bahwa pemain bintangnya tersebut bisa kembali merumput dna berpotensi tampil di laga final Liga Champions yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano jika Tottenham berhasil lolos.

“Kita lihat saja nanti, kemarin kami baru saja membahasnya, dan kita nantikan saja apa yang terjadi nanti,” jawab Pochettino via Goal saat ditanyakan mengenal apakah Kane bisa kembali fit dan tampil akhir musim nanti.

“Jika anda mengatakan pada saya ia akan bisa tampil di leg kedua di Ajax atau laga terakhir Premier League kontra Everton, terus terang saya tidak tahu.

“Pastinya akan sulit, jika kami mampu menyingkirkan Ajax dan melangkah ke final Juni nanti mungkin iya bisa jadi, kemarin kami baru saja membahasnya, kita nantikan saja.”

Sementara persiapan Tottenham menuju leg pertama semifinal kontra Ajax jauh dari ideal, karena mereka baru saja ditaklukan rival sekota, West Ham di Premier League Sabtu malam kemarin.

Absennya Kane, membuat Pochettino mengawali pertandingan dengan menduetkan Heung-min Son dan Lucas Moura, akan tetapi kedua pemain tersebut dibuat tidak berkutik oleh Lukasz Fabianski sepanjang laga. Kekalahan Tottenham di liga membuka pintu bagi Arsenal dan Chelsea untuk memangkas jarak poin di perburuan empat besar Premier League, demikian juga dengan Manchester United yang akan menghadapi tim besutan Maurizio Sarri Minggu malam nanti juga masih mempunyai kesempatan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Kane, Mauricio Pochettino

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini