Harry Kane Dianggap Cocok Gabung Manchester City, Tapi...

Penulis: Vina Enza
Kamis 02 Apr 2020, 11:11 WIB
Harry Kane Dianggap Cocok Gabung Manchester City, Tapi...

Redknapp menyebut Harry Kane cocok bergabung dengan Manchester City (foto:completesports)

Berita Transfer: Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane santer dikaitkan dengan duo Manchester dan menurut eks manajer Spurs, Harry Redknapp, Kane merupakan rekrutan ideal untuk Manchester City. Namun Redknapp berharap kapten Inggris tersebut tetap bertahan di Tottenham.

Kane mengakui pekan ini bahwa kemungkinan ia akan hengkang dari Tottenham jika mereka gagal meraih trofi, dan Manchester United yang justru santer dikaitkan dengan transfer sang striker dibandingkan rival sekota mereka. Akan tetapi kesepakatan antara Spurs dan Setan Merah kemungkinan besar akan sulit diwujudkan.

Meski tetap berharap Kane tetap bertahan di Tottenham, menurut Redknapp sang striker cocok bermain di klub rival United, Manchester City karena striker utama mereka Sergio Aguero akan menginjak 32 tahun pada Juni nanti.

“Harry adalah anak muda yang ambisius, pesepakbola profesional yang fantastis, pemain luar biasa dan ia ingin bermain dan memenangkan sesuatu,” ujar Redknapp via Sky Sports News.

“Tottenham membutuhkan perbaikan musim panas ini, tapi apakah mereka akan berbelanja pemain? Apakah ada klub yang akan membelanjakan uang mereka sekarang atau tahun depan atau dua tahun lagi dan akankah ada transfer bernilai besar?

“Ia akan mempertimbangkannya dan berpikir untuk bertahan.

“Dan akan jadi pemain seperti apa dia di dalam salah satu klub papan atas tersebut, saya tidak ingin melihatnya hengkang dari Tottenham demikian juga fans Tottenham, ia akan menjadi penyerang yang hebat di Man City apalagi usia Aguero yang sudah tidak muda lagi.

“Ia akan menjadi rekrutan luar biasa bagi klub manapun, ia adalah pemain hebat dan profesional yang luar biasa, semoga ia bertahan di Tottenham tetapi ia tidak akan tinggal kecuali mereka berusaha untuk memenangkan trofi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Manchester City, Harry Redknapp, Harry Kane

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini