Harry Kane Cetak Gol ke-200, Eric Dier Beri Peringatan Pada Para Rival

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Nov 2020, 19:09 WIB
Dier puji Kane

Harry Kane dan Eric Dier (foto:irishmirror)

Berita Liga Inggris: Harry Kane mencetak gol ke-200nya untuk Tottenham di kemenangan atas Ludogorets di penyisihan grup Liga Europa dan rekan satu timnya Eric Dier pun memberikan peringatan pada rival mereka di Premier League.

Harry Kane mencetak gol ke-200nya di kemenangan Spurs 3-1 atas Ludogorets di lanjutan penyisihan grup Liga Europa menjadi salah satu dari tiga pemain di sepanjang sejarah Spurs yang bisa mencapai jumlah tersebut.

Eric Dier menyebutkan konsistensi merupakan faktor kunci yang bisa menjadikan performa Harry Kane impresif untuk Tottenham dan timnas Inggris. Kane menorehkan prestasi tersebut dalam penampilan ke-300nya dengan sang defender memuji rekan satu timnya tersebut yang telah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Premier League dan di level internasional.

Dan defender internasional Inggris tersebut mengungkapkan apa yang membuat rekan satu timnya penting bagi Tottenham dan mengapa ia melihatnya akan mencetak lebih banyak gol lagi di masa yang akan datang.

“Ini adalah prestasi yang fantastik dan bagi saya apa yang menonjol adalah konsistensinya bukan hanya jumlah gol yang telah dicetaknya namun juga performanya, Saya yakin ia kini akan fokus untuk mencetak 200 gol lagi,” ujar Dier via laman resmi klub.

“Kualitasnya juga bagi saya ia adalah striker yang komplit, ia bermain luar biasa, ia bisa menyelesaikan dengan dua kakinya, kepalanya, sehingga membuat pemain lainnya ke dalam permainannya, ia memiliki segala kualitas yang membuatnya striker komplit dan itulah mengapa ia sangat bagus.

Namun konsistensi yang ditunjukkannya melalui kualitasnya membuatnya semakin bagus dan kerja kerasnya, ia sangat fokus dan selalu ingin sukses.

“Sebelum saya mengenal Harry dan kini setelah kami menghabiskan enam tahun bersama ia selalu menunjukkan etika kerja yang luar biasa dan itu yang paling penting menempatkan anda di posisi untuk menjadi sukses.”

Artikel Tag: Dier, Harry Kane, Tottenham

1033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini