Harry Kane Berharap Conte Masih Tangani Spurs Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 16 Mei 2022, 21:49 WIB
Harry Kane berharap bahwa Antonio Conte masih bertugas sebagai manajer Tottenham Hotspur untuk musim kompetisi tahun depan / via Getty Images

Harry Kane berharap bahwa Antonio Conte masih bertugas sebagai manajer Tottenham Hotspur untuk musim kompetisi tahun depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Penyerang Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, berharap bahwa manajer Antonio Conte masih menukangi The Lilywhites untuk musim kompetisi tahun depan.

Spekulasi mengenai masa depan Antonio Conte di Spurs memang sedang menjadi bola liar jelang berakhirnya musim 2021/22.

Sejumlah media di Eropa memberitakan jika pelatih asal Italia tersebut sedang diincar jasanya oleh Paris Saint-Germain, untuk membantu klub Ligue 1 tersebut keluar sebagai pemenang Liga Champions.

Selain rumor ketertarikan PSG kepadanya, Conte juga bisa saja cabut lebih dini dari Tottenham Stadium apabila Spurs gagal finish empat besar pada akhir musim nanti.

Manajer berusia 52 tahun itu memang belum bicara apa-apa ke media mengenai masa depannya bersama Spurs.

Akan tetapi Harry Kane berkata bahwa ia sangat berharap bahwa eks manajer Inter Milan tersebut tetap mau untuk menukangi dirinya dan rekan-rekan lainnya di musim depan.

"Perubahan sudah terlihat sejak pelatih (Conte) datang," ucap Kane kepada Evening Standard.

"Ini menunjukkan bahwa dia bisa memberikan perbedaan dalam tempo yang singkat. Meski begitu kita harus melihat apa perkembangannya nanti di musim panas besok."

"Harapan saya adalah kami bisa lanjut dengan manajer sehebat dia. Kami sudah belajar banyak darinya sejak kehadirannya di sini."

"Saya betul-betul tidak tahu soal itu (masa depan Conte). Namun yang jelas dia sudah bekerja dengan luar biasa di sini dan anak-anak begitu nyaman bekerja dengan dia," tutup Kane.

Adapun kontrak Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur masih menyisakan satu musim lagi, atau tepatnya baru akan berakhir di tanggal 30 Juni 2023.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-berharap-conte-masih-tangani-spurs-musim-depan
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini