Harry Kane Berharap Bisa Tampil di Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Mei 2019, 05:56 WIB
Harry Kane Berharap Bisa Tampil di Final Liga Champions

Harry Kane / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Harry Kane mengungkapkan dia berharap dapat fit untuk laga final Liga Champions, Tottenham melawan Liverpool setelah menyaksikan timnya mengalahkan Ajax di semifinal yang menegangkan.

Kane, yang tidak bermain sejak 9 April karena cedera pergelangan kaki, berada di Johan Cruyff Arena ketika Lucas Moura mencetak gol kemenangan pada menit terakhir untuk menyelesaikan comeback yang luar biasa, mengamankan tempat Spurs di final berkat gol tandang setelah bermain 3-3 secara agregat.

Final berlangsung di Madrid pada 1 Juni dan Kane berharap ia akan berperan dalam laga itu.

"Semoga (akan tepat waktu)," kata Kane kepada BT Sport. "Rehab berjalan baik sejauh ini. Saya mulai berlari lurus minggu ini."

"Sejauh ini bagus, kita akan lihat nanti. Jika itu berjalan seperti seharusnya maka saya berharap (bisa tampil), tapi masih ada beberapa minggu lagi."

Spurs tampak akan tersingkir dari Liga Champions saat mereka tertinggal 3-0 dari Ajax secara agregat di babak kedua leg kedua di Amsterdam, tetapi hat-trick di babak kedua dari Lucas membuat Spurs mencapai final dengan cara yang mendebarkan.

"Luar biasa," kata Kane. "Babak pertama mengecewakan, kami tidak memulai laga dengan baik dan membiarkan mereka bermain dan mereka mencetak dua gol. Di babak pertama kami mengatakan itu adalah 45 menit tersisa untuk memberikan segalanya. Ini bisa menjadi pertandingan kedua terakhir kami musim ini, kami tidak harus khawatir kami lelah, berikan saja semuanya."

"Ketika Lucas mendapat dua gol maka Anda berpikir kami akan mencetak gol lagi, peluang Jan (Vertonghen) membentur mistar dan Anda berpikir ini bukan tahun kami, tetapi Lucas mencetak gol yang bagus pada akhirnya. Tidak bisa berkata apa-apa."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Tottenham, Harry Kane

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini