Harry Kane Bela Agennya Terkait Kegagalan Transfernya ke Manchester City

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Nov 2021, 19:28 WIB
Kane

Harry Kane (foto:express)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane memberikan pembelaan pada kakaknya yang juga bertindak sebagai agennya terkait kegagalan transfernya ke luar dari Tottenham di bursa musim panas lalu. Manchester City santer disebut sebagai destinasi kapten timnas Inggris tersebut.

Striker Tottenham, Harry Kane dikabarkan ingin meninggalkan klubnya di musim panas lalu dengan Manchester City sebagai tujuannya akan tetapi transfernya gagal terwujud meski demikian Kane tetap dengan keputusannya untuk menjadikan kakaknya, Charlie sebagai agennya saat saga transfernya dimulai.

“Di musim panas lalu banyak yang membahas mengenai kakak saya yang menjadi agen saya,”ujar sang striker sebelum pertandingan melawan Albania seperti dikutip The Athletic.

“Di situlah kami bersatu, saya tahu apa yang ia lakukan untuk saya sebagai seorang agen, saya tahu apa yang dia lakukan sebagai seorang kakak dan itu yang terpenting.

“Sisanya hanya kebisingan dari sudut pandang kami, ini semua mengenai kami yang tetap bersatu dan apapun keadaanya selalu ada untuk satu sama lain dan itu yang ingin terus kami lakukan.

“Setiap kali ada sesuatu yang dituliskan mengenai keluarga anda, mungkin sedikit sulit untuk diterima, terutama jika mengandung hal-hal negatif, namun menurut saya saat itulah keluarga benar-benar bersama di momen tersebut.”

Pemain 28 tahun tersebut mengaku bahwa musim panas lalu sangat menguras energinya baik di dalam maupun di luar lapangan, namun ia telah menangani spekulasi transfer dengan baik meski awal yang tidak mulus musim ini.

Kapten Inggris tersebut akan memimpin negaranya melawan Albania di Wembley, dan tim besutan Gareth Southgate membutuhkan empat poin dalam dua pertandingan terakhir guna lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-kane-bela-agennya-terkait-kegagalan-transfernya-ke-manchester-city
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini